.
.
.


Aroma nakal mu..
masih bisa aku cium
Pelukan mu..
masih hangat disini
Aku mulai memejamkan mata 
tapi aku merasa seperti dikapal..
Digoyang oleng ke arah mana yang kamu suka, 
yap… itu karena kamu kapten sayang. 

Aku hanya memegang erat tangan mu..
hingga aku merasa telah mencapai tujuan..
yang dinamakan nikmat nya hasrat berdua
Tujuan itu adalah pertanda..
bahwa kita memang sedang bercinta

Tangan mu mulai melingkar di pinggang ku, 
bibir mu mulai berbicara di bibir ku secara perlahan 
dan dunia pun tiba-tiba menjadi hening sesaat..
Ini lah penyerahan diri ku atas nama cinta, 
mungkin cinta buta (kata orang), 
tapi biarlah ini menjadi bagian cerita aku dengan nya..
melalui nafas yang terengah..
hingga titik dimana aku merasa tertidur puas..
di fantasi mu sayang

Ingin Artikel ini Langsung dikirim ke Email
Sertakan Email Anda di Kolom bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Labels:

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.