.
.
.

JANGAN mengira hanya kaum adam saja yang berani melontarkan kalimat "menggoda" pada lawan jenisnya. Nyatanya, wanita pun melakukan hal serupa. Lantas, apa alasan wanita berbuat seperti itu?


Hal ini dilakukan bukan sekadar untuk menggoda pasangannya. Namun, ini salah satu cara untuk menggiring pria ke menuju aksi ranjang. Nah lho!

Pasalnya, manfaat yang didapat lewat mengirimkan kata-kata "nakal" kepada pasangan Anda bisa membuat hubungan perkawinan Anda senantiasa "panas".

Kini, teknologi yang berkembang pesat dapat menjadi penguhubung Anda dan pasangan untuk tetap saling kontak. Tak hanya menunjukan perhatian semata, lewat sms Anda bisa menunjukan bahwa Anda sedang kondisi merindukan  kehangatan seksual yang diberikan si dia.

Entah dia sedang meeting, sedang berkutat dengan pekerjaannya, ataupun sedang makan siang sekalipun. Anda bisa mencoba memberi tahu apa yang Anda pikirkan seputar dia tanpa sungkan dan malu-malu.

Konon, sms bernada "jorok", "liar", dan "menggoda" dapat membangkitkan hasrat bercinta si dia. Ini dapat disebut sebagai tahap "pemanasan" mental sebelum Anda dan pasangan bertemu dan menuntaskan birahi.

Apa saja isi SMSyang bisa Anda kirimkan pada pasangan? Berikut ini, She Knows membeberkannya.

Kamu terlihat menggoda hari ini.

Hey baby!
I want to touch you?
Wanna come play?
Dipenuhi tentang kamu sekarang ini.
Baju apa yang kamu kenakan hari ini?
Can?t wait to see you?
Makasih, untuk semalam sayang..
Tebak, apa yang sedang aku kenakan sekarang?
You are so sexy!

Ingin Artikel ini Langsung dikirim ke Email
Sertakan Email Anda di Kolom bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Labels:

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.