.
.
.


Facebook atau FB, siapa yg tak kenal dengan kata itu saat ini? Sebuah situs jejaring Sosial yg didirikan 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg yg ternyata seorang penggemar Film Iron Man 2.

Fenomena Facebook Tutorial memang sedang melanda masyarakat dunia, khususnya di Indonesia. Tak bisa dipungkiri memang, FB atau nama keren dari Facebook sudah menjadi Lifestyle bagi mayoritas masyarakat saat ini. Seakan FB sudah menjadi suatu kebutuhan primer yg sudah menjadi candu. Saat ini tercatat pengguna akun Facebook sudah mencapai angka 21 Juta lebih di Indonesia dan diperkirakan ini akan terus bertambah. Hal ini berarti sekitar 10 persen penduduk indonesia adalah para Facebooker (Pengguna Facebook). Nah, karena itulah dalam kesempatan kali ini  akan berbagi mengenai Cara Daftar Facebook

Bagi anda yg merasa belum memiliki akun FB , atau sedang kebingungan tentang Cara membuat Facebook karena tampilan Fb yg baru? silahkan anda cermati langkah-langkah Facebook Tutorial yg saya berikan dibawah ini :
  1. Login ke Situs Facebook dengan mengetik www.facebook.com
  2. Lihat ke sebelah kanan tengah layar anda, anda akan melihat kolon-kolom isian SIGN UP/daftar FB, isikan data di kolom tersebut sesuai dengan identitas anda, setelah selesai klik SIGN UP.
  3. Isikan Security Check box dengan tulisan yg ditampakkan.
  4. Isikan profil tambahan jika dirasa perlu.
  5. Masuk ke Email anda yg tadi anda gunakan untuk mendaftar di Facebook, akan ada kiriman Kode verifikasi di pesan masuk email dari admin Facebook, klik saja Kode Verifikasi itu.
  6. Selamat !! anda sudah memiliki akun Facebook sekarang.
Mudah bukan mengenai Cara Membuat Facebook / Facebook Tutorial yg saya berikan? silahkan anda mulai mencobanya. Pesan saya hanya satu, berhubung maraknya kejahatan online di Facebook, maka berhati-hatilah dalam menggunakan FB, jangan menaruh Foto yg berbau HOT apalai Foto Bugil di Facebook, atau jangan menggunakan FB sebagai ajang menjatuhkan atau mengintimidasi seseorang, lembaga, agama, suku, dan Ras apalagi hal yg berbau Porno. Gunakanlah Facebook dengan bijak.

Ingin Artikel ini Langsung dikirim ke Email
Sertakan Email Anda di Kolom bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Labels:

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.