.
.
.


Kitab bercinta China kuno Yin Yuang Thu Cing mengajarkan ciuman pemanasan penghantar 'ML'. 
Penting, karena ini proses menuju kenikmatan bercinta.

Cium ubun-ubun
Ciuman ubun-ubun secara mendalam harus Anda lakukan kepada perempuan Anda, agar suasana paling indah dan romantis Anda dapatkan. Perempuan Anda akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat.
Sekedar mengingatkan, mencium ubun-ubun mengandung makna bahwa Anda sebagai pria akan memberikan kekuatan kejantanan untuk perempuan yang Anda cintai.

Cium telinga
Anda hanya memiringkan kepala pasangan Anda ke arah kiri sambil mendaratkan ciuman bibir ke arah telinga kanannya. Demikian pula sebaliknya.
Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan terhadap perempuan. Anda, pastinya telah memperlakukan perempuan dengan sangat sopan.

Cium dada
Anda hanya melakukan ciuman ke arah dada dan payudara. Percayalah, Anda akan memberikan kenikmatan luar biasa untuk perempuan Anda.
Menurut ajaran seks China kuno, mencium dada ibarat kasih sayang sepanjang masa. Sedangkan menciumi payudara bukan hanya membangkitkan birahi, tetapi juga bermakna Anda memberi kehidupan yang penuh kehangatan dan kasih sayang. Lakukan dengan penuh kelembutan.

Cium tubuh bagian bawah
Anda jangan mencium perempuan Anda hanya pada satu tempat saja, tetapi teruskan ke seluruh permukaan tubuhnya. Ciuman ini merupakan bentuk penghormatan tertinggi bagi perempuan. Pastikan tubuh perempuan anda harum mewangi.

leave comment yaa..

Ingin Artikel ini Langsung dikirim ke Email
Sertakan Email Anda di Kolom bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Labels:

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.